Menu

Mode Gelap
Pertamina Manokwari Tambah Alokasi BBM 15-20 %, Jamin Stok Aman Saat Lebaran BMKG Prediksi Puncak Musim Kemarau Papua Barat dan PBD Terjadi Agustus-Oktober 2024 Ditresnarkoba Polda Papua Barat Musnahkan Ganja Sebanyak 963,626 Gram Dekranasda Manokwari Dan Papua Youth Creative Hub Kolaborasi Buka Pasar Ramadhan Lagi, Kejati Tetapkan Bendahara Disnakertrans PB Jadi Tersangka Tipikor TPP PNS

EKONOMI & BISNIS · 30 Sep 2021 14:21 WIT

HARI INI, CINEMA XXI MANOKWARI CITY MALL MULAI BEROPERASI


 HARI INI, CINEMA XXI MANOKWARI CITY MALL MULAI BEROPERASI Perbesar

MANOKWARI SELATAN – Sempat tertunda, akibat pemberlakuan aturan PPKM selama masa penangan Covid 19.

Manajemen Cinema XXI Manokwari City Mall (MCM) akhirnya memutuskan mengoperasikan untuk umum, mulai hari Kamis, tanggal 30 September 2021.

Melalui rilis yang diterima, pihak manajemen menegaskan, pengoperasian Cinema XXI MCM akan menerapkan protokol kesehatan mengacu aturan Prosedur dan Syarat Masuk Bioskop di masa PPKM. 

“Berbagai persiapan telah dilakukan oleh manajemen Cinema XXI beberapa minggu terakhir. Terutama menyangkut persiapan prosedur pencegahan penyebaran virus COVID-19 selama masa pandemi ini,”ucapnya seperti dikutip dalam rilis tersebut. 

Sehubungan dengan hal tersebut, pada tanggal 23 September 2021, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Manokwari telah melakukan survey di area Cinema XXI untuk melihat persiapan dan penerapan prokes Covid-19 di area bioskop bersama dengan Manajemen Manokwari City Mall.

Syarat dan ketentuan yang akan diterapkan dalam operasional Cinema XXI sesuai aturan Kemenkes untuk daerah PPKM Level 2 dan 3, adalah :

Pengunjung yang diperbolehkan masuk, adalah yang sudah melakukan Vaksin minimal 1 kali, dapat dibuktikan dengan scan barcode melalui Aplikasi PeduliLindungi, atau menunjukan sertifikat vaksin dalam bentuk kartu/SMS pada saat memasuki area Bioskop.

Selalu menggunakan masker,Melakukan pengukuran suhu,Menggunakan handsanitizer yang telah disediakan. Kapasitas bioskop dibatasi sebanyak 50%. Kemudian wajib menjaga jarak minimal 1,5 meter.

Soal Harga tiket masuk bioskop yang ditetapkan oleh pihak Cinema XXI adalah Rp. 40.000,- (Senin-Kamis), Rp. 50.000,- (Jumat) dan Rp. 60.000,- (Sabtu, Minggu dan hari Libur). 

Pembelian tiket bioskop dapat dilakukan secara online melalui M.Tix (mobile marketing) pada aplikasi Cinema 21- Official maupun secara offline atau langsung di bioskop. 

Pembelian tiket secara offline tentu akan mengutamakan touchless atau tanpa sentuhan sehingga Protokol kesehatan Covid- 19 dapat terlaksana dengan baik.

Apabila pengunjung, telah membeli tiket secara online namun hasil scan kode QR dari Aplikasi PeduliLindungi menunjukkan indikasi bahwa pengunjung tersebut tidak diperbolehkan masuk, maka uang pembelian tiket akan di Refund atau dikembalikan.

Diketahui, Cinema XXI di Manokwari City Mall menyediakan 4 studio dimana kapasitas masing-masing studio adalah : Studio 1 (198 seat), Studio 2 (180 seat), Studio 3 (180 seat) dan Studio 4 (164 seat ).

“Namun di masa PPKM ini, kapasitas yang diijinkan hanyalah 50% dari total seat di masing-masing studio,”

Film-film yang rencananya akan diputar di Cinema XXI Manokwari City Mall adalah film-film baru yang saat ini sedang tayang di bioskop Cinema XXI di kota lain, sebut saja James Bond, Shang-Chi, Fast & Furious 9 dan Black Widow.

Dengan pemberlakuan penonton wajib vaksin sebelum masuk bioskop, tentu diharapkan dapat membantu program pemerintah dalam hal memotivasi masyarakat Manokwari untuk melakukan vaksin sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Artikel ini telah dibaca 810 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Banjir Di Beberapa Titik, Pemkab Manokwari Akan Perbaiki Drainase Dan Peningkatan Talud

19 Maret 2024 - 20:32 WIT

Dekranasda Manokwari Dan Papua Youth Creative Hub Kolaborasi Buka Pasar Ramadhan

19 Maret 2024 - 19:37 WIT

Rangkaian HKG Ke -52, TP PKK Manokwari Tanam 1.000 Bibit Cabai Di Aimasi

19 Maret 2024 - 12:12 WIT

Safari Ramadhan, Bupati Manokwari Sambangi Umat Muslim di SP 10

15 Maret 2024 - 20:06 WIT

Pemda Manokwari Teken NPHD Pengamanan Pilkada Dengan Pihak Keamanan

15 Maret 2024 - 10:11 WIT

Tim Safari Ramadan Kunjungi Kerukunan Fakfak, Kaimana, Bintuni dan Babo di Manokwari

14 Maret 2024 - 20:00 WIT

Trending di MANOKWARI