Menu

Mode Gelap
Pengadilan Negeri Manokwari Tolak Praperadilan Tersangka Pembunuh Yahya Sayori Penembakan Warinussy, Dugaan Sementara Pelaku Gunakan Senapan Angin Seorang Pengacara Di Manokwari Jadi Korban Penembakan OTK Seleksi Catar Kanwil Kemenkumham Papua Barat Digelar Akhir Pekan Ini Ditreskrimsus Polda Papua Barat Lakukan Tahap II Kasus KorupsI Dana Hibah PBVSI

MANOKWARI · 5 Jul 2024 09:10 WIT

Bupati Manokwari Serahkan SK PPPK Kepada 452 Nakes dan 265 Guru


 Bupati Manokwari Serahkan SK PPPK Kepada 452 Nakes dan 265 Guru Perbesar

MANOKWARI – Bupati Manokwari melantik dan memimpin pengambilan sumpah janji jabatan serta penyerahan SK bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 terdiri dari tenaga guru sebanyak 265 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 452 orang.

Pelantikan dan penyerahan SK tersebut dilaksanakan di lapangan apel Kantor Bupati, Jumat (5/7/2024).

Bupati Manokwari Hermus Indou menyampaikan bahwa momentum ini menjadi kebanggaan dan sebagai garis awal setelah perjuangan panjang para honorer yang kini diangkat menjadi PPPK yang harus berdampak pada peningkatan kesejahteraan dan kepegawaian.

“PPPK dituntut sebagai penyelenggara pemerintahan juga untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai kewajiban dan amanat pemerintah terkait kepegawaian dan perjanjian kerja”, ujarnya.

Dikatakannya, PPPK dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik juga pelayanan prima, profesional dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati berpesan agar PPPK dapat menjalan tugas fungsinya, profesional, bertanggung jawab, dan kedepan akan berdampak positif dalam kualitas pelayanan kepada publik.

“Tingkatkan etos kerja yang terampil dan produktif. Saya minta kepada seluruh ASN agar mau belajar berbenah diri dan mengasah diri dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan”, pesan Hermus Indou.

“Saya berharap PPPK yang baru diangkat mencintai pekerjaan yang telah diberikan serta melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Berlatihlah sopan santun, cepat beradaptasi”, harap Bupati. (ACM_2)

Artikel ini telah dibaca 197 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Melalui Program PESIAR, BPJS Kesehatan Manokwari Bersama Pemda Wujudkan UHC Kampung

17 Juli 2024 - 12:24 WIT

Kodim 1801/Manokwari Launching Rehab Tahap II Rumah Tidak Layak Huni PPAD

17 Juli 2024 - 12:01 WIT

Gelar Operasi Patuh Mansinam, Kasat Lantas : Target Kita Manokwari Tertib Helm

15 Juli 2024 - 10:41 WIT

Polri Gelar Operasi Patuh Selama 14 Hari, Berikut 7 Pelanggaran Prioritas !!

15 Juli 2024 - 09:46 WIT

Harlah ke-17, Ikaswara Manokwari Diajak Jaga Kekompakkan Dan Tetap Solid

14 Juli 2024 - 14:43 WIT

Sebulan Jelang Pendaftaran Calon Kepala Daerah, KPU Manokwari Buka Helpdesk

11 Juli 2024 - 20:40 WIT

Trending di MANOKWARI