Menu

Mode Gelap
Pengadilan Negeri Manokwari Tolak Praperadilan Tersangka Pembunuh Yahya Sayori Penembakan Warinussy, Dugaan Sementara Pelaku Gunakan Senapan Angin Seorang Pengacara Di Manokwari Jadi Korban Penembakan OTK Seleksi Catar Kanwil Kemenkumham Papua Barat Digelar Akhir Pekan Ini Ditreskrimsus Polda Papua Barat Lakukan Tahap II Kasus KorupsI Dana Hibah PBVSI

MANOKWARI SELATAN · 10 Jun 2024 10:45 WIT

Yefri Sabarudin Jabat Kepala Basarnas Manokwari


 Yefri Sabarudin Jabat Kepala Basarnas Manokwari Perbesar

MANOKWARI – Pergantian kepemimpinan di Kantor Basarnas diawali dengan serah terima jabatan Kepala Kantor SAR Manokwari dan Ketua DWP, Senin (10/6/2024).

Serah terima jabatan diberikan dari pejabat lama yaitu I Wayan Suyatna kepada Yefri Sabarudin dan Ketua DWP dari Ny. Ariani Suyatna kepada Ny. Rosmawati Sabarudin.

Dalam sambutan pejabat lama, I Wayan Suyatna menyampaikan kesannya terhadap Kota Manokwari yang memiliki peran besar dalam karirnya.

“Manokwari adalah kota kecil namun besar bagi saya”, ucapnya.

Dirinya berharap untuk pegawai yang ditinggalkan agar tetap semangat dan disiplin. Dirinya juga mengungkapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan yang ditinggalkan pada dukungan yang selama ini diberikan.

“Harapan saya tetap semangat, dan disiplin. Tingkatkan kedisiplinan dan kemampuan diri kalian untuk kemajuan diri sendiri, namun tetap takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa”, harap Suyatna.

“Terimakasih telah bekerjasama dan mendukung tugas-tugas yang diberikan. Dukung pejabat yang baru dan saya yakin dapat membawa hal yang lebih baik dari pada saya”, pesannya.

Di kesempatan yang sama, pejabat baru Yefri Sabarudin turut meminta dukungan dari seluruh pegawai yang ada di Manokwari dalam mendukung kerja yang akan dilakukan di tempat yang baru.

“Saya mengharapkan dukungan dari seluruh staf dan saya ingin kedepan yang memimpin disini merupakan anak asli daerah”, ucapnya.

“Saya datang bukan untuk membawa perubahan tetapi saya datang untuk membawa perbaikan, saya juga meminta masukan dari rekan semua”, harap Sabarudin.

Diketahui I Wayan Suyatna sendiri akan berpindah tugas di Papua tepatnya sebagai Kepala Basarnas Timika. (ACM_2)

 

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Ketua PPA Mansel Dukung Markus Waran Jadi Wakil Gubernur Berpasangan Dengan DM

3 April 2024 - 11:31 WIT

Perkuat Program JKN, BPJS Kesehatan Optimalkan Peran Strategis Bersama Dinkes Mansel

25 Januari 2024 - 17:41 WIT

Anggota MRPB Yuliana Kawey Jaring Aspirasi Perempuan Manokwari Selatan

7 Desember 2023 - 10:09 WIT

“LI” Meregang Nyawa Usai Ditembak OTK, Polres Manokwari Selatan Siaga 1

21 Juli 2023 - 21:46 WIT

Ratusan Umat Islam Di Manokwari Meriahkan Malam Takbir Sambut Idul Fitri 1444 H

21 April 2023 - 20:54 WIT

Pangdam Kasuari : Kalian Anak Negara, Kuatkan Tekad Jadi Prajurit Yang Selalu Mencintai Dan Dicintai Rakyat

15 April 2023 - 12:09 WIT

Trending di MANOKWARI SELATAN