Menu

Mode Gelap
Pengadilan Negeri Manokwari Tolak Praperadilan Tersangka Pembunuh Yahya Sayori Penembakan Warinussy, Dugaan Sementara Pelaku Gunakan Senapan Angin Seorang Pengacara Di Manokwari Jadi Korban Penembakan OTK Seleksi Catar Kanwil Kemenkumham Papua Barat Digelar Akhir Pekan Ini Ditreskrimsus Polda Papua Barat Lakukan Tahap II Kasus KorupsI Dana Hibah PBVSI

MANOKWARI SELATAN · 17 Nov 2021 10:11 WIT

Atraksi Paramotor dan Penampilan ” Nogei, Ona Hetharua dan Yewen” Meriahkan HUT Mansel ke-9


 Atraksi Paramotor dan Penampilan ” Nogei, Ona Hetharua dan Yewen” Meriahkan HUT Mansel ke-9 Perbesar

Manokwari Selatan – Moment perayaan HUT Manokwari Selatan ke-9 tahun kali ini  bertabur Bintang dan Penyanyi populer khususnya di wilayah Indonesia Timur, yakni Komika Stand Up Comedy Nasional, Jhon Yewen, Nogei dan Ona Hetharua, Manggo Rap dan Sagu Rap.

Usai Resepsi, acara hiburan langsung dibuka dengan penampilan Komika Stand Up Comedy Nasional, Yohanes Yewen atau lebih dikenal dengan Jhon Yewen. 

Komika kelahiran Manokwari ini, langsung mencairkan suasana dengan comedy khas lokal yang membuat gelak tawa memenuhi pendopo Lahairoy Ransiki, Selasa (16/11/2021).

Pada performence kedua, masyarakat Mansel  dihibur oleh Penyanyi Ona Hetharua asal Kota Ambon. Ona tampil dengan membawakan lagu-lagu hitsnya diantaranya Cinta Bikin Bodo, Antara Nyaman dan Cinta serta beberapa lagu lainnya.

Tak ketinggalan, penampilan Rapper lokal Manggo Rap dengan lagu hitsnya “Jam Tayang” dan Sagu Rap.

Acara hiburan tersebut kemudian ditutup dengan penampilan Nogei, Duo Penyanyi Asal Papua yakni Michael Jakarimilena dan Stephen Wally.

Keduanya membawakan 10 lagu, diantaranya lagu populer berjudul  “Tatinggal di Papua”.

Selain penampilan Artis tersebut, puncak HUT Manssl ke-9 juga dimeriahkan dengan atraksi paramotor dari TNI AU Lanud Biak, yang diawaki oleh Wahyu Wijaya, Yudi Aviantara dan Ilung. Yudi Aviantara sendiri diketahui menyabet mendali perunggu kelas eksebisi paramotor pada PON Papua lalu.

Bupati Markus Waran mengatakan Pemda akan mendukung dan mengukuhkan kepengurusan organisasi  yang menaungi atlet paralayang dan paramotor di Kabupaten Mansel.

” Mansel memiliki spot yang cocok untuk olahraga paralayang dan paramotor, sehingga dalam waktu dekat kita akan kukuhkan pengurusnya dan kedepan pembinaan atlet muda bisa dilakukan agar membawa nama baik daerah ini” tandasnya. (ACM)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Yefri Sabarudin Jabat Kepala Basarnas Manokwari

10 Juni 2024 - 10:45 WIT

Ketua PPA Mansel Dukung Markus Waran Jadi Wakil Gubernur Berpasangan Dengan DM

3 April 2024 - 11:31 WIT

Perkuat Program JKN, BPJS Kesehatan Optimalkan Peran Strategis Bersama Dinkes Mansel

25 Januari 2024 - 17:41 WIT

Anggota MRPB Yuliana Kawey Jaring Aspirasi Perempuan Manokwari Selatan

7 Desember 2023 - 10:09 WIT

“LI” Meregang Nyawa Usai Ditembak OTK, Polres Manokwari Selatan Siaga 1

21 Juli 2023 - 21:46 WIT

Ratusan Umat Islam Di Manokwari Meriahkan Malam Takbir Sambut Idul Fitri 1444 H

21 April 2023 - 20:54 WIT

Trending di MANOKWARI SELATAN