Menu

Mode Gelap
Tabligh Akbar dan Karnaval Meriahkan Harlah Satu Abad Nahdatul Ulama Bupati Hermus : Kemenhub Dukung Perluasan Bandara Rendani dan Pembangunan Jembatan Layang Tingkatkan Peduli Lalu Lintas, Satlantas Polresta Manokwari Ngopi Mansinam Bersama Masyarakat Penghijauan Kampung Semarakkan HUT Ke-4 Kampung Persiapan Rourouw II Bertemu Wamendagri Pj. Gubernur Waterpauw Perjuangan APBD Papua Barat

MANOKWARI SELATAN · 21 Okt 2022 15:41 WIT

Kepala BPJS Kesehatan Kab. Mansel Dukung Gerakan Senam Sehat Sebagai Kampanye Kesehatan


 Kepala BPJS Kesehatan Kab. Mansel Dukung Gerakan Senam Sehat Sebagai Kampanye Kesehatan Perbesar

MANOKWARI SELATAN – Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melaksanakan apel dan senam sehat  bersama serta pelaksanaan kerja bhakti dalam rangka menyongsong HUT Kabupaten Manokwari Selatan ke-10 pada 16 November mendatang, bertempat di kantor Bupati, Jumat (20/10/2022).

Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Manokwari Selatan Tonny Adrian mendukung kegiatan senam sehat dan kerja bhakti yang menjadi indikator penting sebagai upaya preventif untuk masyarakat dan peserta yang sehat.

Dikatakan Tonny Adrian, saat ini cakupan kepesertaan JKN KIS di Kabupaten Manokwari Selatan berada pada posisi di atas 95% sehingga kampanye kesehatan dan gerakan-gerakan masyarakat dengan dilaksanakannya senam sehat dan kerja bakti bersama sangat bermanfaat bagi keberlangsungan kesehatan di Manokwari Selatan.


” Kami sangat mengapresiasi adanya sinergitas dan kolaborasi antar lembaga atau instansi di Kabupaten Manokwari Selatan yang sudah terjalin dengan baik ini membuktikan bahwa Pemerintah sangat peduli terhadap kesehatan” ujarnya.

Lanjut, Tonny mengatakan BPJS Kesehatan juga saat ini terus berupaya untuk memastikan serta memberikan perlindungan jaminan kesehatan bagi setiap penduduk di Manokwari selatan dengan dilakukannya koordinasi dan komunikasi yang intens dengan semua stakeholder.

” Semoga dengan adanya Program JKN ini terus memberikan spirit yang sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat  secara khusus buat warga di Kabupaten Manokwari Selatan” tutupnya. (Rls/ACM)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kerap Diprotes Warga Jadi Penyebab Cakupan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Mansel Masih Rendah

12 November 2022 - 14:32 WIT

Pimpin Apel Gabungan Bersama Pemda, Dandim 1808/Mansel Imbau Masyarakat Stop Miras

11 November 2022 - 14:49 WIT

Momentum Hari Pahlawan, Generasi Muda Diajak Teladani Semangat Pahlawan Dalam Menjawab Tantangan Global

10 November 2022 - 15:23 WIT

Bazar dan Pasar Murah Sambut HUT ke-10 Kabupaten Mansel Diserbu Warga

9 November 2022 - 19:43 WIT

DPPA TA 2022 Pemkab Mansel Diserahkan, OPD Diminta Segera Realisasi dan Tingkatkan Serapan Anggaran

9 November 2022 - 06:49 WIT

BPJS Kesehatan Goes to School Ajak Pelajar Tanamkan Nilai Budaya Gotong Royong Sejak Dini

10 Oktober 2022 - 13:59 WIT

Trending di MANOKWARI SELATAN