Menu

Mode Gelap
Pengadilan Negeri Manokwari Tolak Praperadilan Tersangka Pembunuh Yahya Sayori Penembakan Warinussy, Dugaan Sementara Pelaku Gunakan Senapan Angin Seorang Pengacara Di Manokwari Jadi Korban Penembakan OTK Seleksi Catar Kanwil Kemenkumham Papua Barat Digelar Akhir Pekan Ini Ditreskrimsus Polda Papua Barat Lakukan Tahap II Kasus KorupsI Dana Hibah PBVSI

MANOKWARI SELATAN · 3 Apr 2024 11:31 WIT

Ketua PPA Mansel Dukung Markus Waran Jadi Wakil Gubernur Berpasangan Dengan DM


 Ketua PPA Mansel Dukung Markus Waran Jadi Wakil Gubernur Berpasangan Dengan DM Perbesar

MANOKWARI SELATAN – Ketua Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Mimi Inden S.Kep mendukung Markus Waran sebagai calon Wakil Gubernur Papua Barat mendampingi Dominggus Mandacan sebagai calon Gubernur, yang akan maju pada pilkada november mendatang.

Menurut Mimi, orang nomor satu di Kabupaten Mansel itu layak mendampingi Dominggus Mandacan, karena telah berhasil membangun Mansel selama 2 periode kepemimpinannya menjadi Bupati Mansel. 

Markus Waran yang akan mengakhiri masa jabatan periode keduanya di tahun 2024 ini, dirasa merupakan salah satu putra terbaik Arfak yang mampu mengimbangi kepemimpinan Dominggus Mandacan lantaran berhasil melakukan sejumlah pembangunan di Kota Coklat ini.

” Kami perempuan Arfak di enam distrik di Kabupaten Mansel sangat mendukung Bapak Bupati Markus Waran maju sebagai Wakil Gubernur dampingi Bapak Dominggus Mandacan,” ujarnya,Rabu (3/4/2024).

” Beliau adalah tokoh pembangunan sehingga Mansel sekarang lebih maju dan merasakan adanya pembangunan. Salah satunya kehadiran bandara Abreso, rumah sakit dan juga akses jalan yang baik,” tutur Mimi.

Lanjut, Mimi menambahkan jika sepak terjang Markus Waran dapat terlihat nyata dimana dengan APBD Kabupaten Mansel yang kecil namun tetap bisa memaksimalkan pembangunan di Mansel.

” Beliau ini salah satu putra Arfak terbaik dan menurut undang-undang otsus, kepala daerah harus orang asli papua,sehingga sudah sangat pas untuk kedua tokoh ini menjadi Pemimpin di Provinsi Papua Barat, dan kami Perempuan Arfak Mansel siap mendukung,” pungkasnya. (ACM)

Artikel ini telah dibaca 226 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Yefri Sabarudin Jabat Kepala Basarnas Manokwari

10 Juni 2024 - 10:45 WIT

Perkuat Program JKN, BPJS Kesehatan Optimalkan Peran Strategis Bersama Dinkes Mansel

25 Januari 2024 - 17:41 WIT

Anggota MRPB Yuliana Kawey Jaring Aspirasi Perempuan Manokwari Selatan

7 Desember 2023 - 10:09 WIT

“LI” Meregang Nyawa Usai Ditembak OTK, Polres Manokwari Selatan Siaga 1

21 Juli 2023 - 21:46 WIT

Ratusan Umat Islam Di Manokwari Meriahkan Malam Takbir Sambut Idul Fitri 1444 H

21 April 2023 - 20:54 WIT

Pangdam Kasuari : Kalian Anak Negara, Kuatkan Tekad Jadi Prajurit Yang Selalu Mencintai Dan Dicintai Rakyat

15 April 2023 - 12:09 WIT

Trending di MANOKWARI SELATAN