Menu

Mode Gelap
Tabligh Akbar dan Karnaval Meriahkan Harlah Satu Abad Nahdatul Ulama Bupati Hermus : Kemenhub Dukung Perluasan Bandara Rendani dan Pembangunan Jembatan Layang Tingkatkan Peduli Lalu Lintas, Satlantas Polresta Manokwari Ngopi Mansinam Bersama Masyarakat Penghijauan Kampung Semarakkan HUT Ke-4 Kampung Persiapan Rourouw II Bertemu Wamendagri Pj. Gubernur Waterpauw Perjuangan APBD Papua Barat

MANOKWARI · 30 Mar 2022 17:15 WIT

Kodim 1801/Manokwari Sambut Dandim Baru Letkol Inf Rachmat Christanto


 Kodim 1801/Manokwari Sambut Dandim Baru Letkol Inf Rachmat Christanto Perbesar

MANOKWARI – Kodim 1801/Manokwari melaksanakan Acara Lepas Sambut Pejabat Dandim 1801/Manokwari dari Kolonel Inf Suharma Zunam, S.A.P, M.Si kepada Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P., Senin (28/3/2022).

Rangkaian lepas sambut diawali acara tradisi masuk satuan bagi Pejabat Dandim Baru, acara Lepas Sambut dan Pengantaran Pejabat Dandim Lama.

Dalam sambutannya Pejabat Lama Kolonel Inf Suharma Zunam, S.A.P. M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kasdim, Perwira dan seluruh anggota serta Ibu-ibu Persit yang telah bekerja sama dengan baik sehingga semua berjalan lancar. Dirinya berharap apa yang telah dijalankan bisa dilanjutkan dan ditingkatkan agar Kodim 1801 semakin maju.

” Bantulah Komandan yang baru dalam melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal” pesannya.

Sementara pejabat baru Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut yang penuh kehangatan dan keakraban. Secara pribadi, dirinya mengharapkan dukungan dan bimbingan semua anggota baik program maupun non program yang sudah dilaksanakan dengan baik agar dilanjutkan.

“Terima kasih kepada Kolonel Inf Suharma Zunam, S.A.P. M.Si yang sudah membuat Kodim 1801/Manokwari selama ini semakin solid, maju dan profesional” ucapnya.

Turut hadir Bupati Manokwari, Kajari Manokwari, Kafasharkan, Kapolres Manokwari, Perwira Staf, Para Danramil, anggota Kodim 1801/Manokwari dan anggota Persit KCK Cabang XII. (Rls/ACM_2)

Artikel ini telah dibaca 96 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Tabligh Akbar dan Karnaval Meriahkan Harlah Satu Abad Nahdatul Ulama

28 Januari 2023 - 17:05 WIT

Bupati Hermus : Kemenhub Dukung Perluasan Bandara Rendani dan Pembangunan Jembatan Layang

28 Januari 2023 - 16:31 WIT

Bupati Hermus Indou Lantik DPD IKM Manokwari, Sebagai Waduh Berkumpul Masyarakat Minangkabau

28 Januari 2023 - 10:22 WIT

Penghijauan Kampung Semarakkan HUT Ke-4 Kampung Persiapan Rourouw II

26 Januari 2023 - 14:14 WIT

Wabup Edi Budoyo Apresiasi Gerak Cepat Tim Kolaborasi Turunkan Stunting di Distrik Tanah Rubuh

21 Januari 2023 - 14:12 WIT

Hadiri Ibadah Pergantian Tahun Dekranasda, Wabup Edi Budoyo Harap 2023 Lebih Produktif

20 Januari 2023 - 08:57 WIT

Trending di MANOKWARI