Menu

Mode Gelap
Tabligh Akbar dan Karnaval Meriahkan Harlah Satu Abad Nahdatul Ulama Bupati Hermus : Kemenhub Dukung Perluasan Bandara Rendani dan Pembangunan Jembatan Layang Tingkatkan Peduli Lalu Lintas, Satlantas Polresta Manokwari Ngopi Mansinam Bersama Masyarakat Penghijauan Kampung Semarakkan HUT Ke-4 Kampung Persiapan Rourouw II Bertemu Wamendagri Pj. Gubernur Waterpauw Perjuangan APBD Papua Barat

HUKUM & KRIMINAL · 12 Sep 2022 15:45 WIT

Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Arfai


 Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Arfai Perbesar

MANOKWARI – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, Senin (12/9/2022) siang ditemukan di belakang Kantor Gubernur Papua Barat tepatnya di sekitar TPA Arfai. Kuat dugaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Setelah dievakuasi ke RSUD Manokwari, korban berhasil diidentifikasi merupakan warga kompleks gaya baru Wosi berinisial AS (20) tahun.

Hal itu diungkapkan Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom saat dikonfirmasi wartawan. Ia mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengungkap identitas korban. Tim juga menemukan  sejumlah luka benda keras di bagian kepala korban. Selain itu ditemukan  juga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), sejumlah benda yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

” Penyebab utama kematian korban masih dilakukan pendalaman dan menunggu hasil pemeriksaan dari luar, namun dari kasat mata terdapat tanda-tanda kekerasan. Sedangkan barang bukti yang ditemukan ada botol air mineral, batu ada bercak darah dan pakaian korban,” terangnya.

Lanjut Kapolres menambahkan pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi yang pertama kali menemukan korban.

” Dua orang saksi sudah diperiksa dan merupakan saksi yang pertama kali menemukan korban. Nantinya akan ada saksi-saksi lain yang diperiksa,” pungkasnya. (ACM_2)

Artikel ini telah dibaca 2.250 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Tingkatkan Peduli Lalu Lintas, Satlantas Polresta Manokwari Ngopi Mansinam Bersama Masyarakat

27 Januari 2023 - 16:13 WIT

Main Hakim Sendiri, Seorang Wanita Dibakar Warga Karena Diduga Dalang Penculikan Anak di Sorong

24 Januari 2023 - 16:45 WIT

Ditkrimsus Polda PB Limpahkan Berkas Dugaan Tipikor Dana Hibah KAWAL ke Kejati

15 Desember 2022 - 17:07 WIT

Kapolri: Pelaku Bom Astana Anyar Pernah Ditangkap Karena Bom Cicendo

7 Desember 2022 - 15:53 WIT

Kapolda Sebut Pelaku Bom Polsek Astana Anyar Bawa Dua Bom

7 Desember 2022 - 15:46 WIT

Kapolda Sebut Ada 11 Korban Ledakan Bom Bunuh Diri Polsek Astanaanyar

7 Desember 2022 - 15:40 WIT

Trending di DERAP NUSANTARA