Menu

Mode Gelap
Bupati Hermus Indou Lepas 81 Jamaah Haji Manokwari Sempat Vakum, Pengurus Karang Taruna Papua Barat Periode 2021-2026 Dilantik Polres Manokwari Gelar Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-76 Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polda Papua Barat Gelar Lomba Menembak Kapolda Papua Barat Pimpin Sertijab Karo SDM dan Kapolres Raja Ampat

MANOKWARI · 19 Mei 2022 09:46 WIT

Sambut PJ Gubernur, Bupati Hermus Ajak Masyarakat Dukung Kepemimpinan Paulus Waterpauw


 Sambut PJ Gubernur, Bupati Hermus Ajak Masyarakat Dukung Kepemimpinan Paulus Waterpauw Perbesar

MANOKWARI – Bupati Manokwari Hermus Indou turut menjemput Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si di Bandara Rendani, Kamis (19/5/2022). Kehadirannya tentu akan mendukung kepemimpinan Pj Gubenur selama masa jabatannya di Papua Barat.

Kepada wartawan, Bupati Manokwari Hermus Indou menyampaikan rasa bangganya atas kepemimpinan yang akan dijalankan Paulus Waterpauw sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat.

“Sebagai orang Papua kita harus bangga, bahwasanya Komjen Paulus Waterpauw merupakan kebanggaan kita bersama dan hari ini dirinya mendapat kepercayaan dari negara dan juga kepercayaan dari Tuhan.” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan kehadiran Paulus Waterpauw adalah utusan dari Tuhan untuk membawa pembangunan di tanah Papua Barat ini.

“Kehadiran beliau adalah utusan Tuhan yang akan di pakai untuk mendatangkan banyak berkat bagi pembangunan di Provinsi Papua Barat.Menerima Paulus Waterpauw di Papua Barat sama dengan orang Papua menerima diri sendiri. Kalau menoklak Paulus Waterpauw sama dengan menolak diri sendiri”, tambahnya.

Hermus Indou turut mengajak masyarakat untuk mendukung kepemimpinan penjabat Gubernur selama masa kepemimpinannya.

“Apapun ceritanya mari kita dukung Paulus Waterpauw menjabat sampai dengan masa jabatan yang ditentukan, dan tidak boleh ada perbedaan pendapat di sana sini. mari kita jaga daerah ini bersama-sama” tandasnya. (ACM_2)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bupati Hermus Indou Lepas 81 Jamaah Haji Manokwari

25 Juni 2022 - 11:42 WIT

Polres Manokwari Gelar Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-76

24 Juni 2022 - 18:57 WIT

Sering Terjadi Antrean Panjang di SPBU, Ini Penyebabnya !!

24 Juni 2022 - 09:21 WIT

AK dan VS Meminta Maaf Atas Cuitannya di Medsos, PWI Papua Barat Sepakat Berdamai

23 Juni 2022 - 22:02 WIT

Antusias Tinggi, Pasar Murah HUT Bhayangkara Masih Berlanjut Hingga Esok

23 Juni 2022 - 21:29 WIT

Warga Antusias Datangi Pasar Murah HUT Bhayangkara di Mapolres Manokwari

23 Juni 2022 - 11:36 WIT

Trending di EKONOMI & BISNIS